Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Kewirausahaan Mahasiswa MPI



Palangka Raya (HMPS MPI) - Sabtu, 3 Maret 2019, Semangat sikap kemampuan seseorang dalam menagani usaha atau kegiatan yang mengarah pada upaya  mencari , menciptakan ,menerapkan cara kerja, tekhnologi dan produk baru dengan meningkatkan efisiensi dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik dan memperoleh keuntungan yang lebih besar. Yang bertujuan Mendorong terbentuknya mahasiswa wirausaha yang terdidik, berkarakter, dan memiliki usaha yang jelas untuk mempecepat pertumbuhan kelembagaan agar dapat mengelola program kewirausahaan baik bagi Organisasi. 

HMPS Prodi MPI pun berkesempatan dalam memberikan hal usaha kecil bagi mahasiswa yang ingin bergabung kewirausahaan ini yang dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa bagi kampus dalam pengembangan pendidikan kewirausahaan. Hal ini juga saling mempererat dalam hubungan Organisasi antar anggota Himpunan Mahasiswa Prodi MPI IAIN Palangka Raya.

Posting Komentar

0 Komentar