Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

MILAD PRODI MPI KE-6

 


Senin (13/01), Pengelola Prodi MPI bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi MPI merayakan Milad Prodi MPI ke-6 pada tahun 2020 dengan mengambil tema "Meningkatkan Solidaritas Ukhuwah Islamiyah Mahasiswa Menuju Prodi MPI Berkah". Syukuran Milad ke-6 Prodi MPI ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas perolehan akreditasi Prodi MPI oleh BAN PT dengan peringkat "B" pada bulan Desember tahun 2019. Kegiatan Milad Prodi MPI tahun ini di isi dengan berbagai kreativitas yang ditampilkan oleh mahasiswa Prodi MPI semua angkatan. Adapun kreativitas yang ditampilkan antara lain : Seni Beladiri, Seni Tari, Habsyi, Pembacaan Musikalilasi Puisi dan beberapa tampilan lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh Dosen Prodi MPI, Drs. Fahmi, M.Pd yang sekaligus memberikan gambaran sejarah perkembangan Prodi MPI Jurusan Tarbiyah FTIK IAIN Palangka Raya. 

Dalam sambutannya Sekprodi MPI, Muzakki, M.Pd yang sekaligus membuka acara Milad Prodi MPI ke-6 menyampaikan terimakasih kepada segenap pimpinan FTIK, Ketua Jurusan Tarbiyah, Dosen Prodi MPI dan Mahasiswa Prodi MPI yang sudah membantu dan mensupport pelaksanaan akreditasi Prodi MPI. Dan peringkat akreditasi Prodi MPI saat ini menjadi hadiah terbesar pada Milad prodi MPI di usia yang ke 6 tahun. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama antara pengelola prodi MPI, Dosen Prodi MPI dan mahasiswa Prodi MPI semakin ditingkatkan dan solid. Harapannya Milad Prodi MPI juga bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Acara ini di buka dengan proses pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekprodi MPI dan diberikan kepada dosen prodi MPI yang berhadir pada saat itu yaitu Drs. Fahmi, M.Pd,.   

Posting Komentar

0 Komentar