Dosen dan Mahasiswa MPI Ikuti Sosialisasi Visi dan Misi Tahun 2020



Sosialisasi visi dan misi dilakukan dengan beberapa cara yaitu, banner, pamflet, sosial media, buku pedoman, buku monitoring dan terpasang di mading serta sudut-sudut kampus. Visi dan Misi juga disosialisasikan pada acara-acara setingkat fakultas, prodi, entah dalam kegiatan webinar, pelatihan, workshop dan lain sebagainya yang melibatkan mahasiswa serta dosen.

Dosen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengikuti sosialisasi visi dan misi tahun 2020. Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh dosen MPI ini dilaksanakan secara daring.






Dalam sosialisasi tersebut, Ketua Program Studi MPI, Muzzaki, M.Pd., menyampaikan bahwa visi dan misi merupakan pedoman dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di Prodi MPI. Oleh karena itu, penting bagi seluruh dosen untuk memahami visi dan misi tersebut. Visi Prodi MPI IAIN Palangka Raya adalah "Menghasilkan Tenaga Kependidikan yang professional, terampil, Berkarakter Islami serta Unggul dalam manajemen pelayanan Pendidikan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi."

Sedangkan misinya adalah: Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran Manajemen Pendidikan Islam berbasis TIK yang berkualitas, didukung dengan suasana akademik Islami. Menyelenggarakan penelitian dibidang Manajemen Pendidikan Islam berbasis TIK yang berkualitas.Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam dibidang Manajemen berbasis TIK yang berkualitas. Menyelenggarakan kerjasama dengan stakeholders dan PT dalam/luar negeri untuk Kualitas Tri Dharma pada program studi MPI. Muzzaki berharap, seluruh dosen dapat memahami dan mengimplementasikan visi dan misi Prodi MPI dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.








Posting Komentar

0 Komentar