Prodak Mahasiswa Prodi MPI hasil Output dari Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Pendidikan

 


Senin 11 Desember 2023, tiga mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam FTIK IAIN Palangka Raya melakukan kunjungan serta observasi di MTs Muslimat NU Palangka Raya. Dalam kunjungan tersebut mahasiswi Prodi MPI langsung disambut oleh kepala Madrasah MTs Muslimat Nu Palangka Raya yaitu Titin Kartika Agustina, S.Pd. Mahasiswa langsung dipandu untuk melihat-lihat apa saja yang ada di MTs Muslimat NU Palangka Raya. 


Adapun Tujuan dari kunjungan mahasiswa Prodi MPI yaitu ingin melihat kondisi MTs Muslimat NU Palangka Raya. Dalam wawancara antara mahasiswa Prodi MPI dengan Kepala Madarasah MTs Muslimat NU Palangka Raya, Mahasiswa diarahkan untuk membuat video profil madrasah tersebut. Mahasiswa Prodi MPI juga berharap apa yang mereka bantu untuk MTs Muslimat Nu menjadi Output mata kuliah Manajemen Pemasaran Pendidikan. Kepala madrasah pun mengapresiasi keinginan mahasiswa dan berjanji akan mangupload di media sosial yang dimiliki oleh Sekolah.




Dan pada hari Rabu, 20 Desember 2023 video profil yang dibuat telah diupload ke YouTube dan Website MTs Muslimat NU Palangka Raya. Berikut ini link YouTube dan Website tersebut.
YouTube : https://youtu.be/f2Bgz09OAVA?si=jL1WqwcLaorBAoGa
Website : https://mtsmuslimatnuplk.sch.id/profil

Posting Komentar

0 Komentar