Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Prodi Manajemen Pendidikan Islam lakukan Monitoring Pembelajaran

 Bidang pendidikan menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Prodi MPI sebagai Lembaga penghasil lulusan yang kompeten dalam bidang pembelajaran berupaya menghasilkan lulusan yang berkualitas. sebagai sebuah upaya dalam menjaga serta meningkatkan kualitas pembelajaran di Prodi MPI, maka dilaksanakan kegiatan monitoring perkuliahan yang dilaksanakan oleh dosen pada Prodi MPI. Dalam kegiatan monitoring ini Ketua Prodi MPI Nurul Hikmah, M.Pd., yang melakukan monitoring pada kelas Sapuadi, M.Pd., dengan mata kuliah Audit Lembaga Pendidikan.

Pada monitoring tersebut dilakukan monitoring yang menyangkut aspek seperti Pendahuluan yang berupaya memantau apakah dosen sudah mencoba mengemukakan tujuan serta manfaatnya. Kemudian aspek selanjutnya memantau apakah pada kegiatan inti pembelajaran dilakukan perkuliahan yang sistematis, pendekatan yang berpusat pada mahasiswa. Kemudian pada bagian penutup.

Kegiatan ini tentu harus menjadi sebuah kebiasaan agar terjadi peningkatan dalam proses belajar mengajar di Prodi MPI sehingga Upaya dalam mencetak lulusan yang berkualitas dapat terwujud. Dalam kesempatan tersebut Kaprodi MPI mengucapkan terimakasih kepada dosen yang telah memperhatikan aspek kegiatan pembelajaran dengan baik.



Posting Komentar

0 Komentar