Dosen Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya Lakukan Penelitian dan Pengabdian di Institut Darul Hadits Lil Irtsin Nabawi Tarim Yaman

 

Tarim, Yaman – Dosen Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekaligus Kaprodi S2 Manajemen Pendidikan Islamdan Ketua Prodi S2 Pendidikan Agama Islam (PAI) Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Institut Darul Hadits Lil Irtsin Nabawi Tarim Yaman selama 5 hari pada tanggal 18 hingga 22 April 2024.

Dr. Hj. Musyarapah, M.Pd.I. dan Dr. Noorazmah Hidayati, M.Hum. melakukan penyampaian materi pengabdian terkait dengan penguatan peran perempuan dalam pendidikan Islam di hadapan mahasiswa dan santriwati Institut Darul Hadits Lil Irtsin Nabawi Tarim Yaman.

Selain itu dilakukan juga penggalian data penelitian terkait studi peran perempuan di Tarim terhadap pendidikan Islam. Lawatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara IAIN Palangka Raya dan Institut Darul Hadits Lil Irtsin Nabawi Tarim Yaman.

  

Posting Komentar

0 Komentar