Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Pengantaran Peserta PLP II Lembaga Perkantoran Prodi MPI Tahun 2021

Senin, 15/02/2021. Pengantaran peserta PLP II Prodi MPI di Lembaga Perkatoran dilaksanakan oleh panitia dan dosen pembimbing PLP II. Pengantaran ini dilaksanakan di 5 lembaga perkantoran antara lain : Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah dan Kantor Kemenag Kota Palangka Raya.
Menurut Gondo Utomo, M.I. Kom salah satu pembimbing lapangan di Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Kaliman Tengah yang menerima kedatangan peserta PLP II menyambut hangat kedatangan para peserta PLP II. Beliau berharap dengan adanya kegiatan PLP II memberikan pengetahuan kepada peserta PLP II tentang kegiatan dan budaya kerja di lembaga perkantoran.

Menurut Agus, SE selaku pembimbing lapangan di Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, kedatangan peserta PLP II Prodi MPI Jurusan Tarbiyah FTIK IAIN Palangka Raya juga diterima dengan baik dan kekeluargaan. Harapan beliau mudah-mudahan peserta PLP II bisa mengambil ilmu dari Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya terkait dengan administrasi perkantoran.

Salah satu dosen pembimbing yang juga melaksanakan pengantaran yaitu Bapak Gito Supriyadi, M.Pd mengatakan alhamdulillah anak-anak peserta PLP II disambut baik oleh para pegawai ditempat mereka PLP II. 
 

Posting Komentar

0 Komentar