Rapat Penyusunan Program Kerja MPI T.A 2024

 



Palangka Raya Rabu, 15 November 2023 Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya mengadakan Rapat Program Kerja T.A 2024 dan Pemantapan Program Kerja T.A 2024. Bertempat di Ruang Rapat FTIK rapat ini dihadiri oleh para pejabat di tingkat fakultas, jurusan dan prodi dan perwakilan dosen hadir pada rapat ini.

Pada rapat ini pimpinan dan dosen membahasa agenda program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Pendidikan harus selalu beradaptasi dengan perkembangan terkini agar menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat global. Oleh karena itu, rapat ini menjadi momentum untuk memastikan Program Studi MPI tetap relevan dan berkualitas.

Para pimpinan dan dosen berbagi pemikiran dan ide-ide inovatif guna meningkatkan daya saing lulusan. Pembaruan ini mencakup integrasi teknologi terkini, peningkatan aspek praktikum dan magang, serta penyesuaian dengan kebutuhan industri.

Rapat ini diakhiri dengan kesepakatan untuk mengembangkan rencana penyusunan program kerja MPI. Langkah-langkah konkret akan diimplementasikan dalam waktu dekat, dan proses evaluasi berkala akan dilakukan untuk memastikan efektivitas perubahan yang diusulkan. Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Prodi MPI meyakini bahwa hasil dari rapat ini akan menciptakan lingkungan belajar yang lebih dinamis dan relevan dengan tantangan masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar