Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MPI MENGADAKAN WEBINAR DENGAN TEMA “PENULISAN KARYA ILMIAH DI ERA DIGITAL 4.0

 

Palangka Raya (3/10/2021) Salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi MPI Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguran IAIN Palangka Raya mengangkat judul “Eksistensi Mahasiswa Dalam Menulis Karya Ilmiah Di Era Digital 4.0. Webinar itu mendapat antusias tinggi dari para peserta, dosen, hingga pemateri. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah partisipan yang bergabung pada media Zoom Webinar baik dari mahasiswa IAIN Palangka Raya maupun dari berbagai kampus di beberapa wilayah di Indonesia. 

Pemateri pertama disampaikan oleh Dosen IAIN Palangka Raya yang expert dan produktif menghasilkan berbagai karya tulis ilmiah Nur Inayah Syar, M.Pd. Dalam pemaparannya disampaikan sistematika karya ilmiah dari berbagai jenis karya ilmiah, tata cara penulisan karya ilmiah yang sesuai standarisasi dan berbagai materi lainnya yang berkaitan dengan penulisan karya ilmiah. lalu dilanjutkan oleh pemateri kedua dari dosen Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta Nora Saiva Jannana, M.Pd yang juga expert dibidangnya dalam paparan yang disampaikan terkait dengan topik dan tema penelitian prodi MPI yang perlu digali dan diteliti oleh mahasiswa terutama berkaitan dengan manajemen sekolah di era Pandemi Civid 19.  Pada saat selesai pemaparan juga dilanjutkan proses tanya jawab dari peserta dan pemateri. 





Posting Komentar

0 Komentar