Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DOSEN DAN MAHSISWA PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM DILAKSANAKAN SD ISLAM HASANKA

 


Palangka Raya, (17/12/2021). Kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bagian dari tugas  dan fungsi sebagai seorang dosen. Pengabdian Dosen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam kali ini dilaksanakan di SD Islam Hasanka dengan materi Manajemen Akreditasi Sekolah. Materi disampaikan oleh Sapuadi, M.Pd yang sudah berpengalaman sebagai asesor BAN SM. Selanjutnya materi juga disampaiakn oleh Muzakki, M.Pd selaku Kaprodi Manajemen Pendiidkan Islam yang berkaitan dengan komponen-komponen akreditasi yang didalamnya memuat Kerjasama Lembaga, kegiatan sekolah yang harus terdokumentasi. Setelah pemaparan dilanjutkan tanya jawab. Kepala sekolah SD Islam Hasanka berterima kasih karena dengan adanya kegiatan ini kepala sekolah dan guru mendapatkan materi yang sangat membantu persiapan akreditasi, kedepan juga diharapkan ada Kerjasama lebih lanjut antara SD Islam Hasanka dan prodi MPI IAIN Palangka Raya.




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sports Betting 101 - Making a Winning Bet Now
    If you want to samsung watch 3 titanium become a professional sports bettor, you need to chi titanium flat iron follow the key steps to becoming 토토사이트 a successful หารายได้เสริม sports 2014 ford focus titanium hatchback bettor. Read our guide now!

    BalasHapus