Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

MAHASISWA PRODI MPI MERAIH PRESTASI DALAM MTQ FTIK IAIN PALANGKA RAYA

Kamis, (07/04/2022). Empat mahasiswa dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam meraih juara dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) FTIK IAIN Palangka Raya tahun 2022. Muh. Dodi Lomba Puitisasi Al Qur'an Juara 3 serta Lomba Musikalisasi Hadist Juara 1, Helmaliana Okta lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Putri Juara 2 serta Lomba Musabaqah Syarhil Qur'an juara 2, Rusmiyati lomba Musabaqah Syarhil Qur'an juara 2 dan Miftahul Janah lomba Puitisasi Qur'an juara 3.

Kegiatan ini banyak diikuti mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya. Walaupun Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di IAIN Palangka Raya tahun ini digelar bertepatan dengan Bulan Ramadan, hal itu tidak menghalangi dan mematahkan semangat para peserta. Kegiatan ini berlangsung di aula IAIN Palangka Raya yang diselenggarakan dari tanggal 04 s.d 07 April 2022.


Posting Komentar

0 Komentar