RAPAT EVALUASI DAN MONITORING KESESUAIAN ROADMAP PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DOSEN PRODI MPI FTIK IAIN PALANGKA RAYA

 


Palangka Raya, 5 Oktober 2022 - Pada hari Rabu, 5 Oktober 2022, telah dilaksanakan rapat evaluasi dan monitoring kesesuaian roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dosen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ( MPI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Rapat tersebut diadakan di ruang rapat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya.

Rapat evaluasi dan monitoring ini dihadiri oleh peserta dari pihak Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dengan pimpinan Bapak Sabarun, Bapak Ihsan, Bapak Jamal, dan Ibu Nur Inayah Syar. Dari pihak Program Studi MPI IAIN Palangka Raya, turut hadir Ketua Prodi Ibu Nurul Hikmah, Dosen hombase Bapak Drs. Fahmi, Ibu Dr. Triwid Syafarotun Najah, Bapak Slamet Riyadi,  dan Bapak Abdul Gofur.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memonitor kesesuaian roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dirancang oleh dosen-dosen Prodi MPI dengan pelaksanaannya. Hasil pelaksanaan dari rancangan roadmap tersebut dinyatakan sangat sesuai dan mencapai standar kualifikasi yang sangat bagus.

Ketua Prodi MPI IAIN Palangka Raya, Ibu Nurul Hikmah, menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi dosen-dosen Prodi MPI dalam implementasi roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. "Kami bangga melihat hasil yang telah dicapai oleh para dosen kami. Pencapaian penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai roadmap ini tidak hanya sesuai dengan standar kualifikasi, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat," ujar Ibu Nurul Hikmah.

Bapak Sabarun selaku pimpinan Lembaga  Penjaminan Mutu (LPM) mengakui bahwa Prodi MPI IAIN Palangka Raya telah melakukan upaya maksimal dalam meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. "Kami berharap pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat priode September 2021 sampai dengan Agustus 2022 ini dapat terus diimplementasikan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat," kata Bapak Sabarun.

Rapat evaluasi dan monitoring ini menjadi langkah penting dalam menjamin mutu dan kualitas penelitian serta pengabdian kepada masyarakat dosen Prodi MPI IAIN Palangka Raya. Keberhasilan implementasi roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat MPI ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan prestasi dan kontribusi Prodi MPI dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan memberdayakan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar