Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Ujian Draf Judul Prodi Manajemen Pendidikan Islam

 


Palangka Raya (05 Juli 2023). Prodi Manajemen Pendidikan Islam melakukan rutininas kegiatan Seleksi judul, peserta mayoritas dari angkatan 2020 yang berjumlah 28 sedangkan 2 mahasiswa dari angkatan 2019, sebelum proses seleksi ujian judul maka mahasiswa harus menempuh mata kuliah penyusunan proposal. Pelaksanaan ujian dilakukan diruang kuliah FTIK kelas F21D dan F21F, bertindak sebagai penguji pada tahap satu yaitu, Sapuadi, M.Pd dan Dr. H. Hj Triwid Syafarotun Najah, M.Pd sedangkan pada sesi 2 dibimbing oleh Dr. Dakir M.A dan Dr Ahmadi, M.A yang disesuaikan oleh kepakaran para dosen serta dipandu oleh pengelola prodi Muzakki, M.Pd dan Abdul Gofur, M.Pd. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan penelitian mahasiswa sesuai dengan Body Of Knowledge program studi manajemen pendidikan islam, mampu mengahsilkan penelitian yang mampu memberikan sumbangsih keilmuan maupuan pengalaman secara empiris kepada mahasiswa. 






Posting Komentar

0 Komentar