Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL HMPS PRODI MPI


Senin (14/03) Himpunan Mahasiswa Prodi MPI melaksanakan musyawarah pemilihan ketua dan wakil ketua HMPS MPI Tahun 2020. Adapun tema dalam musyawarah pemilihan ketua dan wakil ketua kali ini adalah "Menjadikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam sebagai Himpunan yang Menjunjung Tinggi Kejujuran, Kekeluargaan dan sikap Tanggung Jawab". Sebagai calon ketua dan wakil ketua adalah mahasiswa Prodi MPI angkatan 2019. Calon pertama Alfani Tazkia Nur dan Novita Safitri, Calon Kedua Firdaus dan Ari Anhar. 

Adapun yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua pada musyawarah tahun ini adalah Alfani Tazkia Nur dan Novita Safitri. Dalam sambutan sebagai ketua terpilih Alfani mengucapkan terimaksih dan memohon bimbingan serta arahan kepada ketua HMPS terdahulu untuk memberikan bimbingan dan arahan dalam memimpin HMPS MPI kedepannya. Serta Alfani juga meminta dukungan kepada semua mahasiswa MPI semua angkatan agar mendukung kegiatan HMPS di masa yang akan datang.    

Posting Komentar

0 Komentar