Kuliah Tamu Manajemen Mutu Pendidikan Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya

 


Palangka Raya, 12 Desember 2023, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya menyelenggarakan kuliah tamu mata kuliah Manajemen Mutu Pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting.

Kuliah tamu diisi oleh Bapak Halimi, M.Pd.,  pakar di bidang Manajemen Mutu. Dalam paparannya, beliau membahas pentingnya penerapan manajemen mutu dalam lembaga pendidikan untuk meningkatkan kualitas layanan dan output pendidikan.



Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Mutu. Mahasiswa antusias mengikuti sesi tanya jawab dan berdiskusi lebih lanjut mengenai implementasi manajemen mutu di lembaga pendidikan.



Kegiatan kuliah tamu ini bertujuan untuk memperkaya wawasan dan pemahaman mahasiswa terkait konsep serta penerapan manajemen mutu, sehingga dapat diterapkan dalam pengelolaan lembaga pendidikan di masa depan. Diharapkan mahasiswa dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar