Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

PENDAFTARAN BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK TAHUN 2019



Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan memberi kesempatan kepada mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya untuk mendapatkan beasiswa prestasi. Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 18 Juni sampai dengan 5 Agustus 2019. Seleksi para pendaftar akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 13 Agustus 2019.  Persyaratan umum bagi para pendaftar adalah :
1.      Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. 
2.      Tercatat sebagai mahasiswa aktif minimal berada pada semester 3 (tiga) dan maksimal semester 7 (tujuh).
3.      Melampirkan Fotocopi Kartu Tanda Mahasiswa
4.      Tidak sedang mendapat beasiswa dari beasiswa Kalteng berkah dan beasiswa bidik misi dan dari instansi/lembaga manapun,  dibuktikan dengan membuat surat pernyataan bermaterai 6000.
5.      Tidak sedang mendapat sanksi akademik baik ringan, sedang, maupun berat.
6.      Fotocopi rekening BRI atas nama mahasiswa ybs (setelah ybs ditetapkan sebagai penerima beasiswa).
7.      Semua berkas dimasukkan ke dalam map  plastik snelhecter warna hijau.

Selain persyaratan umum juga ada persyaratan khusus untuk mengikuti seleksi beasiswa prestasi FTIK IAIN Palangka Raya. Persyaratan tersebut antara lain;
1.      Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,20 bagi Program Studi Tadris Fisika dan Tadris Biologi), dan IPK 3,50 bagi Program Studi PAI, TBI, PBA, PGMI, PIAUD, dan MPI.
2.      Melampirkan fotocopi dan menunjukkan  sertifikat/piagam asli keikutsertaan kegiatan kampus (Seminar, Pelatihan, KMD, Lomba, Workshop, dll).
3.      Membuat artikel di media sosial minimal  1 x publikasi.

Bagi mahasiswa yang berminat dapat mendatangi ruang Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK IAIN Palangka Raya.


Posting Komentar

0 Komentar