Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

KEGIATAN EVALUASI KINERJA DOSEN PRODI MPI


Senin (5/8), Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan rapat Evaluasi Kinerja Dosen. Bertempat di Aula Gedung FTIK, kegiatan dihadiri oleh para dosen di lingkungan FTIK salah satunya dosen Prodi MPI.
Rapat dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Evaluasi diberikan pada sejumlah aspek, seperti sistem penilaian mahasiswa, bimbingan akademik serta publikasi dosen dan pengabdian masyarakat.

“Kami berharap para dosen bisa menjadikan nilai yang diperoleh mahasiswa sebagai indikator keberhasilan mengajar dosen,” ujar Ibu Dekan. “Dosen juga harus selalu berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas publikasi. Tugas-tugas mahasiswa juga perlu mulai dibimbing agar bisa dipublikasikan di jurnal-jurnal ilmiah.”

Sedangkan Wakil Dekan I, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., menambahkan evaluasi pada sistem validasi soal UTS dan UAS, dan hal-hal lain. Ibu Wadek juga mengevaluasi proses pembimbingan skripsi. “Masih banyak mahasiswa kita yang lulus di atas lima tahun,” ujar Ibu Wadek. “Ke depan saya akan buatkan Buku kendali untuk monitoring pembimbingan skripsi.”

Posting Komentar

0 Komentar