Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

YUDISIUM SARJANA IX FTIK IAIN PALANGK RAYA

Kamis, tanggal 25 Juli 2019 Miladiyah atau 22 Zulkaidah 1440 Hijriah bertempat di Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan  (FTIK) melaksanakan yudisium dengan lancar. Yudisium ini diikuti 54 orang peserta dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Tadris Biologi dan Tadris Fisika. Acara ini dibuka oleh Dekan FTIK Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Wakil Dekan II Dr. Hj. Hamidah, MA dan Wakil Dekan III Asmawati, M.Pd. Serta para Ketua Jurusan Tarbiyah, MIPA dan sekretaris Jurusan Bahasa. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Prodi dan para Sekretaris Prodi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. 

Dekan FTIK memberikan nasehat agar para peserta yudisium selalu aktif dan kreatif dalam mengamalkan ilmunya di masyarakat dan dunia kerja. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memberi masukan agar Prodi terus meningkatkan kualitas salah satunya adalah memperhatikan waktu tempuh kuliah agar disesuaikan dengan borang akreditasi. beliau juga menyebutkan bahwa cepat lulus namun tetap meningkatkan kualitas dalam prosesnya mencapai gelar sarjananya.

Posting Komentar

0 Komentar