Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

MAHASISWA PRODI MPI MENGIKUTI TES URIN OLEH FTIK


Palangka Raya, Sabtu (7-8/12/19)- Wakil Dekan III FTIK Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Asmawati, MPd., kembali mengadakan pelaksanaan tes urin untuk mahasiswa baru FTIK, yang sebelumnya sempat terhenti. Kegiatan ini bertempat di Gedung FTIK selama dua hari berturut-turut.
Pengadaan pelaksanaan tes urin bagi mahasiswa FTIK bertujuan untuk melakukan pendeteksi dini akan adanya penyalah gunaan obat-obatan terlarang, narkoba, dan sebagainya. Juga memfasilitasi mahasiswa, sebagai syarat mengambil sertifikat PBAK dan praktiktum.
“Tes urin ini, kita diwajibkan untuk mahasiswa baru Angkatan 2019. Kendati demikian ada juga Angkatan lain yang ikut. Dan setiap yang ikut diwajibkan membayar sebesar Rp. 75.000/orang” Ujar Ibu Asma.
Dalam pelaksanaan tesini, Mahasiswa FTIK dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada hari Sabtu untuk prodi Fisika, Biologi, dan TBI. Sedangkan hari minggu, untuk prodi PAI, PBA, MPI, PIAUD, dan PGMI.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wahhh, sip banget inih๐Ÿ‘
    Memudahkan mahasiswa/i, jadi bagi mahasiswa/i yg rmhnya jauh dari rs tidak perlu jauh2 datang ke rs. ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus