Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

PEMBINAAN PRODI MPI KEPADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR


Senin (16/03), Pengelola Prodi MPI mengundang seluruh mahasiswa Prodi MPI angkatan 2015 dan 2016 yang masih belum menyelesaikan studi di prodi MPI. Dari 19 mahasiswa yang hadir 6 orang mahasiswa sedang dalam tahap pendaftaran munaqasyah tinggal sertifikat TOEFL/ TOAFL. Dan 13 mahasiswa sedang ahap proses seminar proposal. Dalam pengarahannya Sekprodi MPI Muzakki, M.Pd menyampaikan agar mahasiswa angkatan 2015 dan 2016 segera menyelesaikan studinya, jika ada kendala dalam penyelesaian studi mahasiswa diminta agar konsultasi juga ke pengelola Prodi MPI. 
 
Harapan Prodi MPI mudah-mudahan mahasiswa angkatan 2015 dan 2016 bisa lulus semua di tahun 2020. Menurut Murlia Ningsih salah satu mahasiswa Prodi MPI angkatan 2016 kendala dalam menyelesaikan skripsi ini karena ngerjakan sendiri tidak seperti mata kuliah yang bersama-sama dengan satu angkatan, meskipun demikian dia bertekad agar bisa selesai di tahun ini juga, tuturnya. (Mz).

Posting Komentar

0 Komentar