Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

MAHASISWA PRODI MPI ANGKATAN PERTAMA MENGIKUTI YUDISIUM XI FTIK TAHUN 2020




Selasa (28/07), Yudisium XI di ikuti oleh Mahasiswa Prodi MPI Angkatan I pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya tahun akademik 2019/2020. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, prosesi yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK.

Di tengah pandemi Covid-19, yudisium XI kali ini tidak seperti biasanya. Kegiatan harus tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Para peserta dan panitia diwajibkan memakai masker. Posisi duduk pun diatur berjarak untuk menghindari kontak fisik langsung.

Total peserta Yudisium XI ada 141 orang dari semua Program Studi di lingkungan FTIK. Mahasiswa Prodi MPI yang mengikuti Yudisium XI sebanyak 10 orang. Adapun mahasiswa terbaik pada Yudisium kali ini dari Prodi MPI diperoleh oleh Eva, dalam wawancara dengan Prodi Eva mengatakan bangga sebagai alumni pertama Prodi MPI dan berharap kedepan Prodi MPI semakin berjaya dan peningkatan perolehan akreditasinya. 

Kegiatan Yudisium XI menandakan berakhirnya masa studi mahasiswa Prodi MPI di FTIK IAIN Palangka Raya. Dan telah resmi bagi mahasiswa Prodi MPI yang sudah mengkuti Yudisum XI menjadi alumni Prodi MPI yang pertama.

Posting Komentar

0 Komentar