Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

DOSEN PRODI MPI MENJADI NARASUMBER PELATIHAN OPTIMALISASI DAN MANAJEMEN WEBSITE FTIK IAIN PALANGKA RAYA

Rabu (12/08), Dosen Prodi Manajemen Prodi Islam (MPI), Rio Irawan, M.Kom., menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Optimalisasi dan Manajemen Website. Pelatihan ini diadakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya. 
 
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 12-13 Agustus 2020. Bertempat di ruang Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Palangka Raya,  acara diikuti oleh para pengelola web prodi di lingkungan FTIK. 
 
 

Dalam paparanya, Rio menjelaskan tentang manajemen postingan dan perlu adanya perubahan template. Bagi template website yang belum mengikuti perkembangan teknologi saat ini diharapkan bisa diperbaiki.  

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan pengelola web prodi dalam manajemen pengelolaan dan postingan. Muzakki, M.Pd., salah satu peserta mengungkapkan pelatihan ini sangat bermanfaat karena banyak pengetahuan baru tentang pengelolaan website yang diterima, ujarnya.  

Kegiatan ini berakhir besok dengan materi Pelatihan Jurnalistik oleh Cecep Zakaria El-Bilad, M.Ud., dan Rahmad M. Pd,. Keduanya adalah dosen FTIK IAIN Palangka Raya.  

 

Posting Komentar

0 Komentar