Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Pembekalan Praktik Latihan Profesi II Lembaga Perkantoran Prodi MPI Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021


Palangka Raya, 13/02/2021. Pembekalan Praktik Latihan Profesi II Lembaga Perkantoran Prodi MPI tahun 2021 diadakan secara online. Meskipun kondisi pandemi tidak menyurutkan montivasi para peserta pembekalan PLP II. Tujuan dari kegiatan ini memberikan gambaran dan kegiatan yang harus di laksanakan oleh mahasiswa yang mengikuti PLP II semester genap tahun akademik 2020/2021.


Peserta kegiatan pembekalan PLP II berjumlah 35 orang mahasiswa. PLP II tahun 2021 dilaksnakan dari tanggal 15 Fberuari - 19 Maret 2021. Adapun lokasi PLP II ada 5 lembaga perkantroan di wilayah Kota Palangka Raya, antara lain : 1. Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, 2. Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, 3. Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah, 4. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, dan 5. Kantot Kemenag Kota Palangka Raya. 

Dalam sambutannya Muzakki, M.Pd selaku ketua panitia PLP II menekankan kepada peserta PLP II agar mematuhi peraturan yang ada di lembaga perkantoran. Dan peserta wajib menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, memakai handsanitizer dan menjaga jarak selama praktik PLP II. 

Kegiatan PLP II merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus ditempuh oleh mahasiswa Prodi MPI, dan dalam rangka membekali mahasiswa ketika nanti masuk dalam dunia kerja di bidang administrasi atau manajemen perkantoran. 

Posting Komentar

0 Komentar