Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

YUDISIUM SARJANA XIII FTIK IAIN PALANGKA RAYA

 

Palangka Raya (23/6/2021). Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya menggelar Yudisium Sarjana XIII bertempat di Hotel Aquarius dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Jumlah lulusan yang mengikuti yudisium sebanyak 129 dengan rincian 60 orang mahasiswa meraih predikat Cumlaude, 51 orang mahasiswa meraih predikat Sangat Baik, dan 3 orang mahasiswa meraih predikat Baik. Prosesi yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK. Turut hadir pula Wakil Rektor 1 bidang akademik Prof. Dr. Hj.  Hamdanah, M.Ag, Direktur Pascasarjana Dr. H. Normuslim, M.Ag, serta Dekan dari Fakultas lain maupun dosen dilingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor berpesan kepada para alumni agar terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Dekan juga berharap agar para alumni yang baru melaksanakan yudisium ini bisa menjaga nama besar IAIN Palangka Raya dan menjadi kebanggaan orang tua. Selain itu, Alumni FTIK harus kreatif dan inovatif menghadapi persaingan dijaman serba canggih seperti sekarang ini.

Mahasiswa lulusan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam menjadi bagian dari yudisium sarjana XIII FTIK semester genap Tahun Akademik 2020/2021. Rahmad menjadi lulusan terbaik Program Studi dengan IPK. 3,79. Lulusan Sarjana IAIN Palangka Raya diharapkan menjadi lulusan yang kreatif dan inovatif serta mampu menjawab segala tantangan, ditengah persoalan pandemi Covid 19 yang belum selesai tentu saja menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang. Para alumni juga memiliki tugas untuk mensosialisasikan IAIN Palangka Raya kepada masyarakat luas.  




Posting Komentar

0 Komentar