Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Verifikasi Data Murid Baru tahun ajaran 2023/2024

Palangkaraya~ peserta magang di MTSN 1 Kota Plangkaraya melakukan verifikasi data murid baru guna memastikan data pendaftaran online akurat dengan berkas pendaftaran yang peserta didik baru kumpulkan sehingga bisa digunakan untuk keperluan yang sesuai. 

Verifikasi data suatu proses untuk memastikan data yang dimasukkan sama dengan data dari sumber asli. Artinya, ketika dilakukan input data, sudah terdapat data sebelumnya yang digunakan sebagai acuan pada data yang baru dimasukkan. Verifikasi data yang dilakukan di MTSN 1 Kota Palangkaraya dengan cara mengecek data yang dimasukan saat pendaftaran online dgn data aslinya untuk menyesuaikannya. 

3 tahun terakhir ini jumlah peserta baru di MTSN 1 Kota Palangkaraya semakin banyak dari sebelumnya, jumlah saat ini peserta didik baru yang masuk berjumlah 288 orang yang dimana perempuan 174 orang dan laki-laki 114 orang. Bertambah banyaknya jumlah peserta didik baru karena adanya tambahan enam ruang kelas baru (RKB) itu dibangun menggunakan pembiayaan surat berharga syariah negara (SBSN) tahun anggaran 2021 selama lima bulan. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H Noor Fahmi mengajak semua warga MTsN 1 Palangka Raya untuk bersyukur atas penambahan sarana prasarana (sarpras) tersebut. Rasa syukur itu dengan memanfaatkan semaksimal mungkin RKB untuk kegiatan akademik maupun non akademik, termasuk menjaga, memelihara, dan merawatnya. Setempat, Rabu (12/01/22).

Posting Komentar

0 Komentar