Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

LOMBA MAKALAH ILMIAH AL-QUR'AN (MIQ) DAN DAKWAH AL-QUR'AN MTQ KORPRI KE VII TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Dua orang pegawai IAIN Palangka Raya yang terdiri dari dosen prodi Manajemen Pendidikan Islam peserta pada kegiatan Musabaqah Makalah Ilmiah Al-Qur'an (MIQ) dan Dakwah Al-Qur'an  adalah salah satu cabang yang dilombakan pada ajang MTQ Korp Pegawai Negri Republik Indonesia (KORPRI) ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 Palangkaraya Raya, 8-13 Oktober 2023.

Kedua orang pegawai tersebut adalah Nurul Hikmah yang juga ketua prodi MPI peserta MTQ bidang Musabaqah Makalah Ilmiah Al-Qur'an (MIQ) sedangkan Musyarapah peserta dibidang Dakwah Al-Qur'an keduanya tergabung dalam delegasi kontigen MTQ KORPRI Kota Palangka Raya kegiatan lomba yang bertempat di Lab CAT BKD Kota Palangka Raya.

Juara pada lomba ini akan mewakili prodi MPI untuk mengikuti MTQ KORPRI tingkat Provinsi di Kota Palangka Raya. Dua orang Pegawai Prodi MPI IAIN Palangka Raya yang mengikuti lomba MIQ dan Dakwah Al-Qur'an berhasil sebagai juara 3 lomba MIQ dan juara 3 Dakwah  Al-Qur'an atas nama Nurul Hikmah dan Musyarapah. 

Posting Komentar

0 Komentar