Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

DOSEN PRODI MPI MENJADI PEMATERI SOSIALISASI BKD FTIK





Selasa (10), Dosen Prodi MPI menjadi pemateri dalam kegiatan yang diadakann oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) yaitu Sosialisasi BKD dan LKH. Bertempat di Hotel Asrama Haji Palangka Raya, kegiatan ini dihadiri oleh para dosen di lingkungan fakultas.
Setiap semester, para dosen wajib menyerahkan Beban Kerja Dosen (BKD) yang merupakan laporan kinerja dalam satu semester. Sedangkan Laporan Kinerja Harian (LKH) merupakan laporan kinerja para dosen setiap harinya.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., berharap agar para dosen disiplin dalam membuat laporan-laporan kinerjanya demi peningkatan kualitas pelayanan dan manajerial fakultas.
“Tujuan sosialisasi ini agar para dosen lebih mudah dalam mengisi BKD dan LKH,” ujar Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. “LKH selama ini dikerjakan secara manual. Mulai sekarang melalui aplikasi karya dosen kita sendiri Bpk. Rio Irawan, M.Kom.

Posting Komentar

3 Komentar