Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

MAHASISWA PRODI MPI PRAKTIK LATIHAN PROFESI DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Selasa (04/02), Praktik Latihan Profesi II Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Mahasiswa Prodi MPI Angakatan 2017. PLP II di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan mulai tanggal 20 Januari - 25 Februari 2020. Kegiatan PLP II di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Dosen Pembimbing Dr. Dakir, MA dan Pembimbing Lapangan Enat, SE,. Kegiatan yang dilakukan mahasiswa selama PLP II di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, antara lain : praktik mengarsip surat keluar dan masuk, belajar manajemen perpustakaan, belajar manajemen keuangan, belajar manajemen sumber daya manusia dan belajar manajemen sarana dan prasarana yang ada di tempat PLP II. 
Selama PLP II di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah peserta mengikuti tata tertib dan semua kegiatan yang ada di tempat PLP II.
 

Posting Komentar

0 Komentar