Kuliah Tamu Manajemen Mutu Pendidikan Bersama Bapak Halimi, M.Pd di IAIN Palangka Raya

 PALANGKA RAYA - Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menyelenggarakan kuliah tamu dengan menghadirkan praktisi pendidikan Bapak Halimi, M.Pd pada Selasa, 14 Maret 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang perkuliahan kampus IAIN Palangka Raya ini membahas tentang manajemen mutu pendidikan.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Halimi, M.Pd menyampaikan materi tentang konsep dan implementasi manajemen mutu dalam lembaga pendidikan. Pembahasan mencakup berbagai aspek penting seperti sistem penjaminan mutu pendidikan, standar nasional pendidikan, strategi peningkatan mutu, dan evaluasi program pendidikan.

Kuliah tamu ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam yang menempuh mata kuliah Manajemen Mutu Pendidikan. Materi yang disampaikan memberikan wawasan baru bagi mahasiswa tentang pentingnya pengelolaan mutu dalam pengembangan lembaga pendidikan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program peningkatan kompetensi mahasiswa MPI dalam bidang manajemen mutu pendidikan. Para mahasiswa mendapatkan kesempatan belajar langsung dari praktisi yang berpengalaman dalam implementasi manajemen mutu di lembaga pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar