Sosialisasi Program Kerja Prodi MPI

 


Selasa, 16 Januari 2024. Program Studi Manajemen Pendidikan Islam menggelar Sosialisasi Program Kerja Periode Tahun 2023, dirangkaian dengan FGD membahas capaian serta tindak lanjut temuan tahun sebelumnya memasuki tahun 2023.  Langkah baik ini diambil oleh Nurul Hikmah, M.Pd.I selaku Kaprodi MPI, serta dihadiri juga oleh para Wakil Dekan sebagai pimpinan UPPS.  Kegiatan yang berlangsung di Ruang Aula FTIK Gedung F2 Lantai 1 ini  ini dihadiri oleh para koordinator program studi, seluruh dosen, tenaga kependidikan dan juga perwakilan mahasiswa.


Acara dimulai dengan sambutan Wakil Dekan 1 dilanjutkan dengan doa bersama.  Dalam sambutannya Jumrodah, S.Si., M.Pd. selaku WD 1 FTIK  menyampaikan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Prodi MPI, dan menghimbau agar terus melakukan transparansi dalam penyusunan anggaran dan pencapai Proker Program Studi.  Sosialisasi  ini dipandang sangat mendasar bagi keberhasilan program kerja ke depan dengan harapan Prodi MPI dapat tumbuh dengan baik, meningkat dan berlanjut.


Sosialisasi Program Kerja kepada dosen di lingkungan Prodi MPI penting dilakukan untuk menjaga budaya transparansi serta akuntabilitas Prodi kepada para pemangku kepentingan. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para dosen dan tendik akan mengetahui target pencapaian dan ikut mengawal terlaksananya setiap Program Kerja Prodi MPI FTIK IAIN Palangka Raya.

 

Program Kerja Prodi MPI berorirentasi menghasilkan lulusan yang berkualitas.  Program ini merupakan penjabaran dari kontrak kerja Rektor dan Dekan FTIK  yang mengacu pada kontrak kerja Rektor dan Dekan. Proker Prodi MPI ini mencakup upaya peningkatan kualitas lulusan, peningkatan kualitas dosen, serta peningkatan kualitas kurikulum dan pembelajaran perguruan tinggi.  




Posting Komentar

0 Komentar