Program Studi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya melaksanakan Revisi Kurikulum 2020

 

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) melaksanakan revisi kurikulum Prodi MPI. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juni 2024 secara online melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini diikuti oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya dan seluruh dosen Pragram Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI IAIN Palangka Raya.

  

Proses revisi kurikulum melibatkan berbagai pihak, diantaranya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, dosen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan praktisi pendidikan. Kegiatan ini dihadiri oleh praktisi pendidikan yaitu Bapak Dr. Zainal Arifin, S.Pd., M.Si dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Revisi kurikulum dilakukan sebagai upaya untuk menyesuaikan program studi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kebutuhan dunia kerja yang semakin dinamis. Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa "Dengan adanya kegiatan revisi kurikulum ini diharapkan dapat menghasilkan output atau lulusan yang kompeten dan siap bersaing di era globalisasi." Selain itu, itu dengan adanya kegiatan revisi kurikulum ini diharapkan dapat menghasilkan tenaga kependidikan yang profesional, terampil, berkarakter Islami serta unggul dalam manajemen pelayanan pendidikan berbasis teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan visi Prodi MPI.



Posting Komentar

0 Komentar