Banner

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya

Workshop Karya Tulis Ilmiah Program Studi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palangka Raya Mendorong Kemampuan Menulis Mahasiswa

Palangka Raya (Rabu, 01 November 2023) - Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di IAIN Palangka Raya kembali menggelar Workshop Karya Tulis Ilmiah untuk mahasiswa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menulis mahasiswa dan telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Workshop Karya Tulis Ilmiah diadakan di ruang perkuliahan dan dipandu oleh Nurul Hikmah, M.Pd, seorang dosen yang memiliki keahlian dalam bidang Program Studi Manajemen Pendidikan Islam. Nurul Hikmah memberikan panduan dan bimbingan kepada mahasiswa dalam penulisan karya tulis ilmiah.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kemampuan akademik mahasiswa dalam aspek penulisan ilmiah. Dengan mengikuti workshop ini, diharapkan mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas. Workshop Karya Tulis Ilmiah juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen Pendidikan Islam.

Workshop Karya Tulis Ilmiah merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, menunjukkan keberhasilan dan kepentingan kegiatan ini dalam pengembangan kemampuan penulisan mahasiswa. Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat meningkatkan kompetensi dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen Pendidikan Islam.

 

 


 

Posting Komentar

0 Komentar